:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, September 25, 2018



Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Pemilihannya semestinya benar dipandang, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film bermacam macam dan teladan. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Range Rover, terutamanya soal tingkat kegelapan kaca film. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat digunakan di mobil semestinya juga bisa di segala situasi, bagus malam ataupun dikala hujan. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya direkomendasikan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu harapan konsumen. https://coolzone.co.id/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai contoh bening. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan kursi penumpang depan, pakai kaca film dengan level kegelapan tak lebih dari 40 persen. Sekiranya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat memandang lebih jelas pengendara lain melalui spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Bila mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover





Pemakaian kaca film pada mobil Range Rover yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Walaupun yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih teduh. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya 'membatasi' kaca ketika mengalami benturan. Tetapi, jika itu terjadi, sering kali kali Anda tidak bisa menghindarinya. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Kalau ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminal seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ialah point utama yang mesti dipandang, salah satu item yang tak pernah ketinggalan adalah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Melainkan cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta mampu menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah hingga 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak energi sang surya sampai 61%. Karena sanggup menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diamati dari dalam mobil sangat terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Kaca film jenis ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah diketahui sebagai produk kaca film premium. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yaitu IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Range Rover Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Range Rover











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354