:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, September 22, 2018


Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang sepatutnya yang harus ada sebagai komplemen sebuah mobil. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya betul-betul digemari masyarakat. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan umum. Jikalau Anda berharap memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya jikalau Anda mengetahui dan memahami terutamanya dulu tentang tata cara pemasangannya.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malah beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Panther


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Panther yang memiliki beragam fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Namun seandainya tidak pandai memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Meski sudah disediakan bermacam-macam pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan benar-benar berbahaya anda sebagai pengemudi. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bertumpu keinginan konsumen. Jadi apabila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang jelas melihat ke depan. https://www.v-kool.com/


Biasanya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Segera, berapa persen yang sesuai?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, gunakan kaca film dengan tahapan kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Bila ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa mengamati lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Mobil mobil keluaran terupdate kacanya enggak segala jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Panther



Pengaplikasian kaca film pada mobil Panther merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak segera antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Ketika tidak lantas, penerapan AC di dalam mobil pun tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Tapi saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara seketika. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa melihat isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan baru dengan kemampuan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan begitu Anda malah akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, penggunaan sampai produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Kecuali itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi yakni LX 40 dan LX 70. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini sungguh-sungguh disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, merupakan sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak lantas semrawut, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dll.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini mengunggulkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 adalah kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan tetap bisa membendung panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Panther Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Panther









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354