:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, September 22, 2018


Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan tepat. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Oleh karena itu maka bisa ditemui beraneka tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Setiap jenis Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Camry


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Camry sanggup menolak terjangan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga telah menyediakan beragam macam opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Pemilik kendaraan wajib bijak dan pas menentukan kadar gelap kaca film yang dipilih. Sekiranya ditanya rekomendasi jenis apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.v-kool.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk mengamati spion. Seandainya perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dibuat memakai warna hitam. Atau jika anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Camry



Pemasangan kaca film pada mobil Camry tentu telah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Berikut ini ialah beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terkesan tidak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain ternyata dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Bila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dikala tak langsung, penerapan AC di dalam mobil malah tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong dikala hal hal yang demikian terjadi. Penerapan kaca film benar-benar menolong sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Kalau ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminal seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil lazimnya sudah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Camry terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Camry terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian hingga produk dibinasakannya memiliki dampak positif kepada lingkungan hidup. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Para ahli kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini cakap menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun tipe LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah menerapkan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini betul-betul dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti mampu menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



kondisi suhu sudah makin meningkat terutama panas matahari. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah cakap sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak langsung semrawut, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan lainnya.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%. Merek Coolzone ini memfavoritkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sebab menerapkan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Camry Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Camry









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354