:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, September 3, 2018

Karena perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan mengaplikasikan kaca film. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya sangat digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan namun, ada banyak opsi merek dan tipe kaca film di pasaran.

Oleh karena itu karenanya bisa dijumpai beragam tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xenia


Profit pemasangan kaca film Xenia umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai melewati situasi dan cuaca. Padahal telah disediakan beraneka alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh membahayakan anda sebagai pengemudi. Kami memberi rekomendasi supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, biasanya disarankan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita sepatutnya bisa memandang sekeliling kita dengan terang. https://www.v-kool.com/

Umumnya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil komponen depan dianjurkan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Sekiranya samping biasanya optimal 60 persen. Kalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa mengamati lebih terang pengendara lain melalui spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Jikalau mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xenia





Pemasangan kaca film Xenia oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Walaupun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Berikut ini merupakan sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak berkaitan, tetapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Seandainya kaca film sudah bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Ketika tak lantas, penggunaan AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya 'mengatur' kaca ketika mengalami benturan. Tapi terjadi benturan kaca tidak segera pecah melainkan tetap merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Ketika kaca film akan membikin kaca tidak segera berhamburan saat pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih jikalau kabin terlihat terang dari luar. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa memandang isi mobil ataupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Namun membeli sebuah mobil lazimnya sudah mendapatkan bonus sekaligus dengan kaca film. Akan melainkan umumnya kwalitas kaca film turunan hal yang demikian kurang demikian itu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Xenia terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dimusnahkannya mempunyai dampak positif kepada lingkungan hidup. merka bisa menggambarkan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini mengaplikasikan teknologi yang ramah lingkungan. Kedua seri tersebut adalah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis yaitu LX 40 dan LX 70. Beberapa LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal ragam LX 70 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.

Kaca Film 3M



Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu memberi tahu produk yang bermutu. Merk 3m yakni merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tapi tak mahal juga.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Jadi sangatlah cocok untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang sungguh-sungguh panas dan dapat membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Sedangkan yang memakai kaca film ini mudah dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini memfavoritkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Xenia Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Xenia











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354