:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, September 3, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah bila kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya amat digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.


Namun ketika Anda mengganti kaca film sebab berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang dipungkiri. Tiap-tiap tipe Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film berjenis-jenis jenis dan teladan. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film HRV


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film HRV yang memiliki berbagai fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai melalui kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi ketika digunakan di mobil harus juga dapat di semua keadaan, bagus malam maupun ketika hujan. Apabila ditanya saran macam apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Dalam arti kita patut dapat memandang sekeliling kita dengan terang. https://www.solargard.com/


Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak imbas umur gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tidak lebih dari 20 sampai 30 persen. Bila ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa mengamati ke arah depan, serta cahaya sang surya tak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai figur bening. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya diciptakan jernih.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film HRV



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film HRV hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Meski pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Berikut ini ialah beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Kalau ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Tetapi Berhamburan Apabila Pecah. Penggunaan kaca film sungguh-sungguh menolong seandainya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Dikala kaca film akan membikin kaca tak segera berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa mengamati isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Sekiranya seharusnya dilakukan dikala pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 ialah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok diterapkan pada kaca depan. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu memberi tahu produk yang berkwalitas. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak seketika semrawut, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dll.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi daya kerja AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 adalah kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard HRV Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard HRV









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354