:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, September 9, 2018

Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya sepatutnya benar dipandang, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan mampu mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga saat waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Agya


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Agya kapabel menolak hempasan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Sebenarnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Agya. Kami memberi saran supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita harus dapat mengamati sekeliling kita dengan terang. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak akibat usia pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk level gelap nya tidak lebih dari 20 sampai 30 persen. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Jika samping lazimnya maksimal 60 persen. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Atau seandainya anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang dikala melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Agya



Pengaplikasian kaca film pada mobil Agya adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini yakni beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terdengar tak terkait, tapi penerapan kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Ketika tidak lantas, penerapan AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Tetapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa pun ketika sedang berkendara. Kaca Tetapi Berhamburan Kalau Pecah. Tetapi terjadi benturan kaca tak segera pecah namun konsisten merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Saat kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Jika ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jika wajib dilakukan saat pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama baik, tapi tidak ada salahnya jikalau kita mengenal lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Agya terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya yakni seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Kedua seri tersebut merupakan seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.
Kaca Film 3M

Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu memberi tahu produk yang berkualitas. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya namun tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Kecuali itu, kaca film ini betul-betul disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam-macam jenis kaca film untuk bermacam-macam ragam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Padahal yang menggunakan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Agya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Agya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354