:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, September 9, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan mengaplikasikan kaca film. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan pas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan tapi, ada banyak pilihan merek dan tipe kaca film di pasaran.
Tetapi dikala Anda mengganti kaca film karena berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang dikesampingkan. Tiap-tiap variasi Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Camry


Profit pemasangan kaca film Camry lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai lewat keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan saat diterapkan di mobil mesti juga dapat di semua situasi, bagus malam ataupun saat hujan. Kami memberi saran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. Jadi jikalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/
Umumnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Apabila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan model bening. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang lazim. Namun kami kembalikan ke konsumen. Atau apabila anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion. Jikalau mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Camry



Penggunaan kaca film pada mobil Camry yaitu hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekadar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Sedangkan selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Sedangkan terkesan tidak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain rupanya bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong ketika hal tersebut terjadi. Pengaplikasian kaca film sungguh-sungguh menolong sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Tapi sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa memperhatikan isi mobil ataupun aktivitas penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jika harus dilaksanakan dikala pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan kebutuhan. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Camry terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diterapkan pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak energi matahari sampai 61%. Jika ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali dipakai. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya melainkan setiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering diparkir panas-panasan ataupun kehujanan.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada berjenis-jenis, mulai dari ragam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yakni mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak lantas acak-acakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dsb.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama ialah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan tetap bisa menahan panas. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Camry Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Camry









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354