:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, September 4, 2018


Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah jika kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan tepat. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan umum. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang ideal untuk mobil.
Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malah sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ertiga


Keuntungan pemasangan kaca film Ertiga lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan saat digunakan di mobil harus juga dapat di semua keadaan, bagus malam maupun dikala hujan. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Jadi jikalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/
Biasanya memang dibedakan. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan teladan bening. Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca sudah tak seluruhnya diciptakan bening. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan menerapkan warna hitam. Penggunaan akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ertiga



Pemakaian kaca film pada mobil Ertiga yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, namun tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Padahal selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil kian irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong ketika hal hal yang demikian terjadi. Pengaplikasian kaca film sangat menolong jika terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Kalau dapat dikerjakan adalah meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih jikalau kabin tampak terang dari luar. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kesanggupan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan semacam itu Anda malah akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Akan namun umumnya mutu kaca film bawaan tersebut kurang seperti itu bagus. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan kebutuhan. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diterapkan pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 cakap menolak kekuatan sang surya sampai 61%. Sebab mampu menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun dilihat dari dalam mobil amat terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, terpenting bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

situasi temperatur sudah makin meningkat terlebih panas sang surya. dipakai di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, adalah sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak langsung berantakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dsb.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Ertiga Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Ertiga









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354