:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, September 4, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar biasa untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.


Oleh karena itu maka dapat dijumpai bermacam tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan bahkan sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film beragam macam dan figur. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Agya


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Agya sanggup menolak hempasan cahaya panas. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan ketika dipakai di mobil mesti juga bisa di seluruh keadaan, bagus malam ataupun ketika hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi saran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, karenanya kian menonjol gelap kaca film Anda. Sebab akan kurang jelas memandang ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Umumnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar prosentase. Untuk kaca film mobil bagian depan disarankan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Jikalau perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang lazim. Pengaplikasian akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Bila tidak lebih baik jangan memakai yang terlalu gelap.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Agya



Pemasangan kaca film Agya oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tidak berkaitan, melainkan penerapan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dikala tidak seketika, pemakaian AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca ketika mengalami benturan. Melainkan terjadi benturan kaca tidak langsung pecah namun konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kecakapan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan seperti itu Anda malah akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Agya terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta kapabel menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 cakap menolak tenaga sang surya sampai 61%. Kaca film ini mampu menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali diterapkan. Merk 3m yaitu merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan berjenis-jenis ragam kaca film untuk pelbagai jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. diaplikasikan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali dapat jadi nilai tambah.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen saat berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Agya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Agya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354