:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, September 7, 2018


Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah jikalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Walaupun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.


Melainkan ketika Anda mengganti kaca film sebab berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang diabaikan. Pemilihannya patut benar dilihat, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New Camry V


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil New Camry V mampu menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui situasi dan cuaca. Sebenarnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film New Camry V. Kami menganjurkan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. Karena akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Lazimnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terpenting di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta sinar matahari tak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai model jernih. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang biasa. Kalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa mengamati lebih terang pengendara lain via spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Atau seandainya anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New Camry V



Mungkin kaca film New Camry V tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah jikalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisis ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini ialah beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terkesan tidak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Sekiranya kaca film sudah dapat mengurangi sinar matahari yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Ketika tak langsung, pemakaian AC di dalam mobil malahan tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Melainkan ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Pengaplikasian kaca film benar-benar menolong bila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Bila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jika wajib dijalankan dikala pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri tersebut merupakan seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu memperkenalkan produk yang berkwalitas. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini sangat disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone merupakan salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum New Camry V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum New Camry V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354