:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, September 7, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Bahkan belakangan pemasangan kaca film tidak cuma bisa dijalankan di kios-toko aksesoris besar saja. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga wajib cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Kekeliruan yang paling tak jarang diabaikan adalah sistem operasional jendela mobil yang seketika dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film berjenis-jenis macam dan model. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Terios


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Terios sanggup menolak hempasan sinar panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai melewati keadaan dan cuaca. Pemilik kendaraan wajib arif dan pas menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Bila ditanya saran macam apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami merekomendasikan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, karenanya kian tampak gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bertumpu keinginan konsumen. Jadi apabila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.solargard.com/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak akibat usia gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Apabila ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta cahaya sang surya tak terlalu silau. Namun akan sedikit mengganggu saat malam sebab memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Sekiranya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain via spion mobil ketika kaca pintu ditutup.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Terios





Penggunaan sih kelebihan kaca Film Terios hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Meskipun, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Pengaplikasian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Namun Berhamburan Sekiranya Pecah. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang bisa menimbulkan skor keindahan bagi siapapun yang melihatnya. Akan namun umumnya mutu kaca film turunan tersebut kurang begitu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Terios terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Terios terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Terios terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini adalah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Para ahli kesehatan juga mengucapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang tak jarang dipakai. Merk 3m yakni merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yaitu salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak segera acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan sebagainya.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Terios Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Terios











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354