:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, September 5, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan mengaplikasikan kaca film. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan pas. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan awam. Akan tetapi, ada banyak pilihan merek dan macam kaca film di pasaran.


Oleh sebab itu karenanya bisa dijumpai bermacam-macam variasi dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap tipe Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vios


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Vios yang mempunyai berbagai fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Pemilik kendaraan harus bijaksana dan ideal menentukan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kalau ditanya saran macam apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menyarankan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin tampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita semestinya dapat memandang sekeliling kita dengan jelas. Jadi bila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/


Biasanya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar persentase. Sekiranya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang biasanya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang biasa. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan mengaplikasikan warna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vios



Pengaplikasian kaca film pada mobil Vios adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Meskipun selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terkesan tidak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Walaupun yang menggunakan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih teduh. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Namun ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa bahkan dikala sedang berkendara. Kaca Tetapi Berhamburan Seandainya Pecah. Penggunaan kaca film sangat menolong jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Jikalau dapat dijalankan yaitu meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih bila kabin menonjol jelas dari luar. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Jika ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan melanggar hukum seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jikalau patut dikerjakan dikala pertama kali membeli mobil ialah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama baik, tetapi tidak ada salahnya kalau kita mengenal lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan keperluan. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak daya sang surya hingga 61%. Kaca film ini kapabel menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%.


Kaca Film 3M



Produk 3M sungguh-sungguh bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu mempersembahkan produk yang berkualitas. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, melainkan tak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan pelbagai variasi kaca film untuk berbagai ragam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang benar-benar panas dan bisa membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Sedangkan yang mengaplikasikan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sebab memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Vios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Vios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354