:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, September 5, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan amat panas. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan umum. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga wajib cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.


Namun saat Anda mengganti kaca film karena mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, adakalanya banyak hal yang diabaikan. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malah sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film bermacam-macam variasi dan figur. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Serena kapabel menolak terjangan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga telah menyediakan berbagai tipe opsi warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat diterapkan di mobil wajib juga bisa di segala keadaan, baik malam maupun saat hujan. Panduan tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi seharusnya dalam posisi yang awas. https://www.spectrum-film.com/


Umumnya memang dibedakan. Bila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Bila perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Pada sebagian produk mobil baru umumnya kaca telah tidak seluruhnya dibuat bening. Empat mobil keluaran terbaru kacanya enggak semua jernih, ada yang komponen tengah sampai belakang telah berwarna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena



Mungkin kaca film Serena tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah apabila kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Sedangkan selain fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir segala risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Walaupun yang menerapkan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih teduh. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu saat hal hal yang demikian terjadi. Pengaplikasian kaca film betul-betul menolong bila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Seandainya bisa dikerjakan yakni meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa mengamati isi mobil ataupun aktivitas penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil lazimnya telah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Akan tetapi umumnya kualitas kaca film bawaan hal yang demikian kurang semacam itu baik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan keperluan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Serena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini adalah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta kapabel menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Kedua seri hal yang demikian ialah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.


Kaca Film 3M



Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu menyajikan produk yang berkualitas. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yakni sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak langsung awut-awutan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dll.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak memunculkan efek rumah kaca. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Serena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Serena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354