:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, September 22, 2018

Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan lazim. Akan melainkan, ada banyak pilihan merek dan variasi kaca film di pasaran.


Oleh karena itu karenanya dapat ditemui pelbagai macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film berjenis-jenis tipe dan contoh. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Brio


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Brio sanggup menolak terjangan cahaya panas. Meski tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan harus bijak dan ideal memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Seandainya ditanya anjuran tipe apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi anjuran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, karenanya kian nampak gelap kaca film Anda. Jadi jikalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.solargard.com/


Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak pengaruh usia pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Untuk kaca film mobil bagian depan disarankan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, gunakan kaca film dengan tahapan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Beroda mobil keluaran terbaru kacanya enggak seluruh jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Brio



Penggunaan sih kelebihan kaca Film Brio sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak berkaitan, melainkan pemakaian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membikin mobil kian irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dikala tidak segera, penerapan AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsinya 'mengatur' kaca dikala mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara langsung. Ketika kaca film akan membikin kaca tidak segera berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Seandainya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kezaliman seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Apabila wajib dilaksanakan dikala pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama baik, tetapi tak ada salahnya bila kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Brio terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Selain itu Solar Gard juga terbukti dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang tak jarang dipakai. Merk 3m yaitu merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tapi tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada pelbagai, mulai dari ragam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tidak memunculkan efek rumah kaca. Karena mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Brio Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Brio









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354