:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, September 3, 2018


Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Disini saya akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.


Oleh sebab itu maka bisa dijumpai berjenis-jenis macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap variasi Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Brio


Keuntungan pemasangan kaca film Brio lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Sesungguhnya ada panduan untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Brio. Apabila ditanya rekomendasi tipe apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama maupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita mesti dapat melihat sekeliling kita dengan jelas. Karena akan kurang jelas memandang ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak akibat umur gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk tahapan gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Apabila ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa melihat ke arah depan, serta sinar sang surya tidak terlalu silau. Jika perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Bila samping biasanya optimal 60 persen. Seandainya ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih terang pengendara lain via spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Atau kalau anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Brio



Pemasangan kaca film Brio oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh umum untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya ialah untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Berikut ini yaitu beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tak berhubungan, tapi pengaplikasian kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap adem, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Kaca Tetapi Berhamburan Seandainya Pecah. Melainkan terjadi benturan kaca tak lantas pecah tetapi tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Sekiranya bisa dilaksanakan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memandang isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan baru dengan kecakapan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan demikian itu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Akan melainkan biasanya mutu kaca film bawaan tersebut kurang begitu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Brio terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diterapkan pada kaca depan. Para spesialis kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%.


Kaca Film 3M



3M disebut telah memakai bahan nano-carbon polyester. Kaca film tipe ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam macam kaca film untuk pelbagai macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Brio Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Brio









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354