:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, September 8, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya amat digemari masyarakat. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan tetapi, ada banyak pilihan merek dan tipe kaca film di pasaran.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Tiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga ketika waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Captiva


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Captiva kapabel menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai melewati keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan dikala diaplikasikan di mobil sepatutnya juga dapat di segala kondisi, baik malam ataupun saat hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. https://www.solargard.com/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih ketika mengemudi pada malam hari. Untuk kaca film mobil komponen depan direkomendasikan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Tetapi akan sedikit mengganggu saat malam karena memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Sekiranya samping biasanya optimal 60 persen. Seandainya ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memperhatikan lebih terang pengendara lain lewat spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Penggunaan akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Sekiranya tidak lebih baik jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Untuk menggunakan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa terlihat dan tidak mengganggu dikala berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Captiva



Pemasangan kaca film Captiva oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat umum untuk pemilik kendaraan. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terdengar tak berkaitan, tetapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membuat mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Penerapan berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'memegang' kaca saat mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara langsung. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Bila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang wajib diamati, salah satu item yang tidak pernah tertinggal merupakan memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik agar kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Captiva terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Captiva terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang baik serta cakap menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Namun bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe yakni LX 40 dan LX 70. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Merk 3m yakni merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yaitu salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini memfavoritkan Empat varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Sebab memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menciptakan kaca film ini anti gores. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Captiva Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Captiva









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354