:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, September 5, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Malahan belakangan pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilakukan di toko-warung aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan tetapi, ada banyak opsi merek dan tipe kaca film di pasaran.


Namun ketika Anda mengganti kaca film sebab berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sesekali banyak hal yang dikesampingkan. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film berjenis-jenis jenis dan contoh. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Luxio


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Luxio kapabel menolak terjangan cahaya panas. Tapi bila tak pandai memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan mesti bijaksana dan tepat menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kalau ditanya anjuran ragam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Karena akan kurang jelas memandang ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Biasanya memang dibedakan. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Sekiranya perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan kursi penumpang depan, pakai kaca film dengan level kegelapan tak lebih dari 40 persen. Jika ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, agar anda dapat mengamati lebih terang pengendara lain melalui spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Atau jikalau anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang saat melirik kaca spion. Untuk mengaplikasikan kaca film yang menurut konsumen bisa menonjol dan tak mengganggu ketika berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Luxio



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Luxio sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Padahal selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Seandainya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Tapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa pun ketika sedang berkendara. Fungsinya 'memegang' kaca dikala mengalami benturan. Melainkan terjadi benturan kaca tak lantas pecah melainkan konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Seandainya dapat dilaksanakan yaitu meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih kalau kabin menonjol jelas dari luar. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jika harus dilaksanakan saat pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan namun biasanya kwalitas kaca film turunan tersebut kurang semacam itu baik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan keperluan. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Luxio terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. merka dapat menggambarkan bahwa pembuatan, penggunaan hingga produk yang rusak dibinasakan ini mengaplikasikan teknologi yang ramah lingkungan. Selain itu Solar Gard juga ternyata dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 macam yakni LX 40 dan LX 70.


Kaca Film 3M



3M disebut telah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya namun setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada pelbagai, mulai dari ragam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Karena menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Luxio Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Luxio









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354