:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, October 23, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah jika kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Disini saya akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup meresap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai sebagian jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Kijang Innova


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Kijang Innova yang mempunyai bermacam-macam fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai melewati kondisi dan cuaca. Meski telah disediakan berjenis-jenis pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesusahan mengamati kondisi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Dalam arti kita wajib dapat memperhatikan sekeliling kita dengan terang. https://www.solargard.com/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih dikala mengemudi pada malam hari. Jikalau kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan contoh bening. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang lazim. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Empat mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua bening, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Jikalau mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Kijang Innova



Pemasangan kaca film pada mobil Kijang Innova tentu sudah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Meskipun selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Jika ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Pengaplikasian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Melainkan dikala berkendara, apapun dapat saja terjadi. Pemakaian kaca film sangat menolong seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film merupakan aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan nilai keindahan bagi siapapun yang memandangnya. Saat kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Kijang Innova terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok digunakan pada kaca depan. Para spesialis kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini sanggup menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebagian LX 40 memiliki energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal jenis LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap digunakan. Merk 3m yakni merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



Penerapan ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Untuk varian kaca film yang ditawarkan pun ada bermacam-macam, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yaitu salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini memfavoritkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Kijang Innova Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Kijang Innova









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354