:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, October 23, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh umum untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Jika Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya bila Anda mengenal dan memahami secara khusus dahulu seputar tata sistem pemasangannya.


Tetapi saat Anda mengganti kaca film sebab berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang diabaikan. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu menyerap panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Kijang Innova


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Kijang Innova, terutamanya soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Pemilik kendaraan sepatutnya bijak dan tepat menentukan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jika ditanya anjuran tipe apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi anjuran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. Dalam arti kita seharusnya dapat memperhatikan sekeliling kita dengan jelas. Karena akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://www.v-kool.com/


Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak pengaruh usia pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk jenjang gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Seandainya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk memandang spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan figur bening. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang lazim. Jika ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih terang pengendara lain melalui spion mobil saat kaca pintu ditutup. Atau seandainya anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang dikala melirik kaca spion. Seandainya meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk menggunakan kaca film yang menurut konsumen dapat terlihat dan tidak mengganggu ketika berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Kijang Innova



Mungkin kaca film Kijang Innova tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah sekiranya kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini yaitu sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak berkaitan, namun pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Sekiranya kaca film telah bisa mengurangi sinar matahari yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Pemakaian berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengontrol' kaca saat mengalami benturan. Pemakaian kaca film amat menolong apabila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Saat kaca film akan membuat kaca tidak segera berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminal seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil lazimnya sudah memperoleh bonus sekalian dengan kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Kijang Innova terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Kijang Innova terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian adalah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan ragam LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Kaca film macam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tetapi tak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool merupakan salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Meskipun yang memakai kaca film ini mudah dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Kijang Innova Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Kijang Innova









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354