:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, October 23, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Disini aku akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang ideal untuk mobil.


Oleh sebab itu karenanya bisa ditemui bermacam ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya patut benar diamati, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan kapabel mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai beberapa tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New City


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil New City mampu menolak terjangan sinar panas. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Meski telah disediakan bermacam-macam opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan betul-betul membahayakan anda sebagai pengemudi. Apabila ditanya saran ragam apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menganjurkan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka semakin nampak gelap kaca film Anda. Jadi jikalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya secara khusus dikala mengemudi pada malam hari. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan figur jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New City



Pemasangan kaca film New City oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Berikut ini yakni beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tidak terkait, tetapi pengaplikasian kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Kalau ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Ketika tidak langsung, pengaplikasian AC di dalam mobil malah tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Tapi dikala berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara langsung. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Bila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tapi membeli sebuah mobil biasanya telah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Saat kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New City terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Kecuali itu Solar Gard juga rupanya dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe ialah LX 40 dan LX 70. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah menerapkan bahan nano-carbon polyester. Merk 3m merupakan merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam jenis kaca film untuk beraneka macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone New City Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone New City









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354