:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, October 23, 2018



Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilaksanakan di kios-toko aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang ideal untuk mobil.

Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Namun telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Brio


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Brio sanggup menolak terjangan sinar panas. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai lewat keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika diterapkan di mobil mesti juga bisa di semua situasi, baik malam ataupun ketika hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, umumnya disarankan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Jadi bila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang terang mengamati ke depan. https://www.spectrum-film.com/

Biasanya memang dibedakan. Apabila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi biasanya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan contoh jernih. Pada beberapa produk mobil baru biasanya kaca sudah tak seluruhnya diciptakan jernih. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Penerapan akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tidak lebih bagus jangan menerapkan yang terlalu gelap. Jikalau mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Brio





Penggunaan kaca film pada mobil Brio merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Meski, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tidak terkait, namun penggunaan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Apabila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Fungsinya 'memegang' kaca saat mengalami benturan. Melainkan, jika itu terjadi, sering kali kali Anda tak dapat menghindarinya. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengatur’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa mengamati isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang mesti diperhatikan, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan yakni memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik supaya kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Tetapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Brio terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta kapabel menolak cahaya UV sampai 99% dan panas inframerah hingga 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak energi matahari sampai 61%. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun macam LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan pun ada beraneka, mulai dari tipe V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, adalah sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak seketika semrawut, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan sebagainya.

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, namun dengan tetap bisa membendung panas. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Brio Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Brio











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354