:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, October 1, 2018

Karena perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan memakai kaca film. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung jenis dan merk.
Melainkan saat Anda mengganti kaca film karena mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, adakalanya banyak hal yang dikesampingkan. Setiap macam Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Serena yang memiliki berbagai fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Melainkan jika tak terampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Padahal telah disediakan bermacam-macam alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Jika ditanya anjuran variasi apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi rekomendasi agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, maka semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya khususnya saat mengemudi pada malam hari. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk melihat spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi biasanya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan figur jernih. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan nilai kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang umum. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Atau apabila anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang saat melirik kaca spion. Untuk mengaplikasikan kaca film yang menurut konsumen dapat nampak dan tidak mengganggu dikala berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena



Mungkin kaca film Serena tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah seandainya kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terkesan tak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain ternyata dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Apabila ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Kaca Melainkan Berhamburan Jika Pecah. Namun terjadi benturan kaca tidak seketika pecah melainkan konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kalau dapat dilaksanakan yakni meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih jika kabin tampak jelas dari luar. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Kalau ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminalitas seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang semestinya diperhatikan, salah satu item yang tak pernah ketinggalan merupakan memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, melainkan tidak ada salahnya bila kita mengenal lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Namun tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai poin estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini kapabel menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Kaca film ragam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Kecuali itu, kaca film ini betul-betul disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam-macam variasi kaca film untuk berbagai ragam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. dipakai di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tidak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Serena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Serena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354