:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, October 2, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang ditemui dijalan memakai kaca film. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kwalitas yang terbaik. Kesalahan yang paling sering kali disampingkan ialah cara operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Camry


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Camry yang mempunyai pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai melewati situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat diaplikasikan di mobil patut juga bisa di semua situasi, bagus malam ataupun saat hujan. Seandainya ditanya saran jenis apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung harapan konsumen. Sebab akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.solargard.com/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Apabila ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( secara khusus di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa melihat ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Apabila perlu diingat, poin VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan tempat duduk pengemudi dan bangku penumpang depan, pakai kaca film dengan tahapan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan menggunakan warna hitam. Atau bila anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Bila meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk menerapkan kaca film yang menurut konsumen dapat nampak dan tak mengganggu dikala berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Camry



Pemasangan kaca film pada mobil Camry tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh awam untuk pemilik kendaraan. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Walaupun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama yaitu untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tidak segera antara kaca film dan bahan bakar. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Kaca Namun Berhamburan Jikalau Pecah. Pemakaian kaca film betul-betul menolong seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Dikala kaca film akan membuat kaca tidak segera berhamburan saat pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Seandainya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminalitas seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang semestinya dilihat, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan merupakan memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Dikala kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan keperluan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Camry terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Selain itu Solar Gard juga rupanya bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Karena kapabel menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap diaplikasikan. Merk 3m yakni merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Selain itu, kaca film ini benar-benar disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).
Kaca Film V-Kool

Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diaplikasikan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak seketika berantakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dsb.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Camry Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Camry









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354