:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, October 22, 2018


Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang wajib yang sepatutnya ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Malahan belakangan pemasangan kaca film tak hanya bisa dilakukan di toko-kios aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Namun dikala Anda mengganti kaca film sebab berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang diacuhkan. Tiap-tiap ragam Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Freed


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Freed, khususnya soal tingkat kegelapan kaca film. Meskipun tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan ketika diterapkan di mobil harus juga dapat di segala keadaan, bagus malam maupun dikala hujan. Bila ditanya anjuran macam apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami merekomendasikan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, umumnya disarankan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita semestinya dapat melihat sekeliling kita dengan jelas. Karena akan kurang jelas mengamati ke depan. https://coolzone.co.id/
Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak imbas umur gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk jenjang gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk mengamati spion. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang umumnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang lazim. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan menerapkan warna hitam. Kendaraan mobil keluaran terkini kacanya enggak segala jernih, ada yang komponen tengah sampai belakang telah berwarna hitam. Untuk menggunakan kaca film yang menurut konsumen dapat kelihatan dan tidak mengganggu ketika berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Freed



Pemasangan kaca film Freed oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Walaupun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tidak segera antara kaca film dan bahan bakar. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dikala tidak lantas, pengaplikasian AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Penggunaan berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong ketika hal tersebut terjadi. Pemakaian kaca film sungguh-sungguh menolong kalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Selain mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kezaliman seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kecakapan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan seperti itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Akan namun umumnya kwalitas kaca film bawaan tersebut kurang begitu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Freed terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Freed terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok dipakai pada kaca depan. Kedua seri hal yang demikian ialah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.
Kaca Film 3M

3M disebut sudah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Kaca film jenis ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.
Kaca Film V-Kool

Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%. Merek Coolzone ini mengunggulkan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Freed Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Freed









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354