:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, October 22, 2018


Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan umum. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Oleh sebab itu maka bisa dijumpai beraneka jenis dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap-tiap ragam Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Avanza


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Avanza sanggup menolak hempasan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai via kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika digunakan di mobil wajib juga dapat di segala situasi, bagus malam maupun saat hujan. Bila ditanya rekomendasi macam apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita sepatutnya dapat mengamati sekeliling kita dengan terang. https://www.spectrum-film.com/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya secara khusus ketika mengemudi pada malam hari. Bila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan tempat duduk pengemudi dan kursi penumpang depan, pakai kaca film dengan tingkatan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Atau jika anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang saat melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Avanza



Mungkin kaca film Avanza tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah seandainya kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisis ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini ialah beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yaitu untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak berhubungan, melainkan penerapan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dikala tak seketika, pengaplikasian AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Tetapi dikala berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Pengaplikasian kaca film amat menolong jikalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Jika ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang wajib dilihat, salah satu item yang tak pernah tertinggal adalah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Akan namun biasanya kualitas kaca film turunan tersebut kurang semacam itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Avanza terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Avanza terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok digunakan pada kaca depan. Namun bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis yakni LX 40 dan LX 70. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Merk 3m merupakan merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen saat berada di dalam mobil. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354