:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, January 27, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung ragam dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.

Oleh sebab itu maka dapat dijumpai bermacam ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Setiap ragam Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film pelbagai jenis dan teladan.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Benz S Class


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Benz S Class sanggup menolak hempasan cahaya panas. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala diaplikasikan di mobil harus juga dapat di seluruh keadaan, baik malam maupun saat hujan. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menganjurkan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka semakin nampak gelap kaca film Anda. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. https://coolzone.co.id/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk memperhatikan spion. Apabila perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan bangku pengemudi dan kursi penumpang depan, pakai kaca film dengan tahapan kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Atau jika anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang saat melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Benz S Class





Pemasangan kaca film pada mobil Benz S Class tentu sudah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama merupakan untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Meski, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir segala risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tidak terkait, namun penggunaan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Ketika tak segera, penerapan AC di dalam mobil pun tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Kaca Tapi Berhamburan Jika Pecah. Tapi terjadi benturan kaca tidak segera pecah melainkan tetap melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Ketika kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan ketika pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin kelihatan jelas dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Kalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Apabila seharusnya dijalankan saat pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan melainkan biasanya kualitas kaca film bawaan hal yang demikian kurang begitu bagus. Tapi tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Benz S Class terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok digunakan pada kaca depan. Namun bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.

Kaca Film 3M



3M disebut sudah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya melainkan tiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti mampu menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. dipakai di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tidak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Benz S Class Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Benz S Class











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354