:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, February 18, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah jika kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tidak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja.


Oleh sebab itu maka bisa dijumpai bermacam macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Kekeliruan yang paling sering kali diabaikan yaitu metode operasional jendela mobil yang seketika dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film bermacam-macam jenis dan teladan.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New City


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil New City cakap menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Pemilik kendaraan harus bijaksana dan tepat memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil poin VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. Jadi kalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutama dikala mengemudi pada malam hari. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk mengamati spion. Jika perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca telah tidak seluruhnya dijadikan bening. Seandainya meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New City



Mungkin kaca film New City tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah jika kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Pun akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tetapi ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Pemakaian kaca film sangat membantu jikalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Seandainya bisa dilaksanakan merupakan meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa mengamati isi mobil ataupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan inovasi baru dengan kemampuan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan begitu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New City terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil New City terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Selain itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sebab mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diamati dari dalam mobil amat terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, terutamanya bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga tipe kaca film, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Jadi sangatlah pantas untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang sangat panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone merupakan salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, namun dengan tetap dapat menahan panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone New City Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone New City









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354