:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, February 10, 2018


Penggunaan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang seharusnya yang harus ada sebagai komplemen sebuah mobil. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Disini saya akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Walaupun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.


Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Pemilihannya seharusnya benar diamati, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film berbagai jenis dan model.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film CR-V


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film CR-V yang mempunyai berjenis-jenis fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Sesungguhnya ada panduan untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film CR-V. Kalau ditanya rekomendasi tipe apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. https://www.v-kool.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur bening. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Pemakaian akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Jikalau tidak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen dapat terlihat dan tidak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film CR-V



Pemasangan kaca film CR-V oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Padahal kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tidak berkaitan, melainkan penggunaan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Bila kaca film telah dapat mengurangi sinar matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Ketika tak langsung, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Namun ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Saat kaca film akan membuat kaca tidak segera berhamburan dikala pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa memperhatikan isi mobil maupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ialah point utama yang semestinya diperhatikan, salah satu item yang tidak pernah tertinggal merupakan memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan keperluan. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil CR-V terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kecuali itu Solar Gard juga ternyata dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis yakni LX 40 dan LX 70. Beberapa LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal ragam LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diperhatikan dari dalam mobil sungguh-sungguh jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tidak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi kinerja AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool CR-V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool CR-V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354