:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, February 27, 2018



Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah jikalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya betul-betul digemari masyarakat. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Jikalau Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya bila Anda mengetahui dan memahami terutamanya dahulu perihal tata cara pemasangannya.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Tiap jenis Kaca Film mempunyai fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film bermacam macam dan figur. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga saat waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Yaris


Profit pemasangan kaca film Yaris biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan dikala digunakan di mobil mesti juga dapat di segala kondisi, bagus malam maupun ketika hujan. Jikalau ditanya anjuran jenis apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi anjuran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.spectrum-film.com/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak pengaruh umur pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk jenjang gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Untuk kaca film mobil bagian depan disarankan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Apabila perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Pada beberapa produk mobil baru biasanya kaca telah tak seluruhnya diwujudkan jernih. Jikalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat memperhatikan lebih terang pengendara lain lewat spion mobil dikala kaca pintu ditutup.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Yaris





Pemakaian kaca film pada mobil Yaris adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, tapi tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Padahal kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tak segera antara kaca film dan bahan bakar. Jikalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.

Fitur Keamanan Berkendara



Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa pun dikala sedang berkendara. Melainkan ketika berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Penggunaan kaca film amat menolong jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film yaitu aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan nilai estetika bagi siapa saja yang memandangnya. Akan namun lazimnya mutu kaca film turunan hal yang demikian kurang seperti itu baik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Yaris terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Yaris terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. merka bisa membuktikan bahwa pembuatan, pengaplikasian sampai produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 cakap menolak kekuatan matahari sampai 61%. Sebab mampu menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diperhatikan dari dalam mobil sungguh-sungguh jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Kaca film ragam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.

Kaca Film V-Kool



keadaan suhu telah makin meningkat lebih-lebih panas matahari. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada beragam, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Berkat stiket itu, saat mobil dipasarkan kembali bisa jadi nilai tambah.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Yaris Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Yaris











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354