:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, February 27, 2018



Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dijalankan di warung-kios aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Apabila Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya seandainya Anda mengetahui dan memahami terutama dulu seputar tata metode pemasangannya.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand Livina


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Grand Livina yang mempunyai beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai lewat keadaan dan cuaca. Hakekatnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Grand Livina. Kalau ditanya saran tipe apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. Sebab akan kurang jelas memandang ke depan. https://www.v-kool.com/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Untuk kaca film mobil bagian depan disarankan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan figur jernih. Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca sudah tak seluruhnya diciptakan bening. Beroda mobil keluaran terupdate kacanya enggak seluruh bening, ada yang komponen tengah sampai belakang telah berwarna hitam.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand Livina





Pemasangan kaca film Grand Livina oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Sedangkan selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir segala risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terkesan tak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain terbukti bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.

Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malah ketika sedang berkendara. Namun dikala berkendara, apapun bisa saja terjadi. Pengaplikasian kaca film sangat menolong apabila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu tampak oleh orang lain. Jika ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang patut dilihat, salah satu item yang tidak pernah tertinggal merupakan memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang baik supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini adalah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe ialah LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



3M disebut sudah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Merk 3m adalah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Kecuali itu, kaca film ini sangat disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga tipe kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Jadi sangatlah cocok untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang sungguh-sungguh panas dan bisa membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yakni mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak segera acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dsb.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan konsisten bisa menahan panas. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Grand Livina Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Grand Livina











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354