:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, February 9, 2018


Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah seandainya kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Oleh karena itu karenanya bisa dijumpai bermacam macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya harus benar dipandang, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus memakai kaca film dengan warna yang hitam dan cakap mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki beberapa level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film APV Arena


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil APV Arena kapabel menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Sebetulnya ada panduan untuk menilai tingkat kegelapan kaca film APV Arena. Seandainya ditanya rekomendasi variasi apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi rekomendasi agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya disarankan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. https://coolzone.co.id/


Umumnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar persentase. Seandainya ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terpenting di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta sinar matahari tak terlalu silau. Melainkan akan sedikit mengganggu dikala malam sebab memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dijadikan menerapkan warna hitam. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa menonjol dan tak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film APV Arena



Mungkin kaca film APV Arena tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah bila kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Dan membuat mobil kian irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Tetapi dikala berkendara, apapun dapat saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tak langsung pecah namun konsisten merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang seharusnya dilihat, salah satu item yang tak pernah tertinggal adalah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Akan tetapi lazimnya mutu kaca film turunan tersebut kurang demikian itu baik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil APV Arena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Diantaranya yakni seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Para ahli kesehatan juga mengucapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Sebab cakap menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diamati dari dalam mobil sangat jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Kaca film tipe ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.


Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, yaitu Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 adalah kaca film gelap (black) melainkan penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sebab menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menciptakan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone APV Arena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone APV Arena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354