:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, February 9, 2018


Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan tepat. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.


Oleh karena itu karenanya bisa dijumpai pelbagai macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan pun sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang lazimnya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu meresap panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Alphard sanggup menolak terjangan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Sedangkan telah disediakan berbagai alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan benar-benar berbahaya anda sebagai pengemudi. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Karena akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jikalau kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai model jernih. Seandainya samping umumnya maksimal 60 persen. Atau jika anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang ketika melirik kaca spion. Apabila mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard



Pengaplikasian kaca film pada mobil Alphard yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Dan membuat mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem, yang kemudian membuat kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Namun ketika berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Pemakaian kaca film sungguh-sungguh membantu seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memandang isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan seperti itu Anda malah akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Namun cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Alphard terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang baik serta mampu menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak kekuatan matahari hingga 61%. Jika ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.


Kaca Film 3M



3M disebut telah menerapkan bahan nano-carbon polyester. Merk 3m ialah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tak mahal juga. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti cakap menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



keadaan suhu sudah makin meningkat khususnya panas matahari. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi daya kerja AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Alphard Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Alphard









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354