:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, February 21, 2018


Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang ditemui dijalan mengaplikasikan kaca film. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Sekiranya Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya jika Anda mengenal dan memahami khususnya dulu seputar tata sistem pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang ideal untuk mobil.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film CR-V


Profit pemasangan kaca film CR-V biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai lewat keadaan dan cuaca. Walaupun telah disediakan beraneka opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sungguh-sungguh membahayakan anda sebagai pengemudi. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.v-kool.com/


Umumnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar prosentase. Seandainya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Bila samping lazimnya maksimal 60 persen. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dibuat memakai warna hitam. Atau jika anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang ketika melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film CR-V



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film CR-V hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya ialah untuk kenyamanan berkendara. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Berikut ini yakni beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Meskipun yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih sejuk. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu ketika hal hal yang demikian terjadi. Tapi terjadi benturan kaca tidak segera pecah tetapi konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Jika bisa dilaksanakan yaitu meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang patut diperhatikan, salah satu item yang tak pernah ketinggalan adalah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik supaya kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminalitas yang kemungkinan terjadi. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil CR-V terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan pemakaian hingga produk dimusnahkannya memiliki pengaruh positif terhadap lingkungan hidup. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, penerapan hingga produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Para ahli kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diperhatikan dari dalam mobil sangat terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini amat direkomendasikan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yaitu salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah cocok untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang benar-benar panas dan dapat membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Merek Coolzone ini menjagokan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool CR-V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool CR-V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354