:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, February 28, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya betul-betul digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Kesalahan yang paling kerap diacuhkan yaitu cara operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Fortuner


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Fortuner yang memiliki bermacam fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Melainkan bila tidak pintar memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, terutamanya pada malam hari atau hujan. Meskipun telah disediakan beraneka alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan amat berbahaya anda sebagai pengemudi. Kalau ditanya anjuran tipe apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi seharusnya dalam posisi yang awas. https://www.v-kool.com/


Biasanya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Seandainya perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Seandainya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat memperhatikan lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Pengaplikasian akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tak lebih baik jangan menerapkan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, berharap gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Fortuner



Mungkin kaca film Fortuner tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah seandainya kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir segala risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tak terkait, namun penggunaan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Jikalau kaca film sudah dapat mengurangi sinar matahari yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Saat tak seketika, pemakaian AC di dalam mobil malah tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu ketika hal tersebut terjadi. Penerapan kaca film sangat membantu seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu tampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa mengamati isi mobil ataupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Bila wajib dilakukan saat pertama kali membeli mobil yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kwalitas yang sama-sama bagus, tapi tidak ada salahnya kalau kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga sesuai digunakan pada kaca depan. Selain itu Solar Gard juga rupanya bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 memiliki energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski ragam LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diperhatikan dari dalam mobil sungguh-sungguh jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, secara khusus bagi penderita mata minus. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya tapi tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.


Kaca Film V-Kool



Penerapan ini portofolio produk bertambah jadi tiga tipe kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diterapkan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Fortuner Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Fortuner









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354