:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, February 5, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar saat mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan ideal. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.
Melainkan dikala Anda mengganti kaca film karena berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, kadang-kadang banyak hal yang diabaikan. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan pun sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film berbagai macam dan model. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New City


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil New City mampu menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai melalui keadaan dan cuaca. Pemilik kendaraan patut bijak dan pas mempertimbangkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan mengamati situasi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita semestinya dapat mengamati sekeliling kita dengan terang. Karena akan kurang terang mengamati ke depan. https://coolzone.co.id/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Sekiranya ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta sinar matahari tak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai teladan jernih. Pada sebagian produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya dijadikan bening. Mobil mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala bening, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New City



Mungkin kaca film New City tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah sekiranya kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini yakni beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Meski, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Walaupun terdengar tak berkaitan, namun pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membuat performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu dikala hal tersebut terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara langsung. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Tapi sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang mesti dilihat, salah satu item yang tak pernah tertinggal ialah memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang baik supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama bagus, namun tidak ada salahnya seandainya kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Tapi tahukah Anda? Bahwa selain memiliki skor estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil New City terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 cakap menolak kekuatan sang surya sampai 61%. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Kaca film jenis ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Kecuali itu, kaca film ini betul-betul dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah diketahui sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada beraneka, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone New City Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone New City









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354