:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, February 8, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan tepat. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Tetapi ketika Anda mengganti kaca film karena ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, terkadang banyak hal yang disampingkan. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malah beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Jazz


Profit pemasangan kaca film Jazz lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Tapi seandainya tidak trampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan ketika berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Sebetulnya ada panduan untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Jazz. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami merekomendasikan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya disarankan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita mesti bisa memperhatikan sekeliling kita dengan jelas. https://coolzone.co.id/
Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih ketika mengemudi pada malam hari. Kalau ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( secara khusus di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta cahaya matahari tak terlalu silau. Melainkan akan sedikit mengganggu ketika malam sebab memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan memakai warna hitam. Penerapan akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Bila tidak lebih baik jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Seandainya mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Jazz



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Jazz hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya yaitu untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Sedangkan selain fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Walaupun terkesan tak relevan, tetapi fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Sedangkan yang menggunakan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih sejuk. Dikala tak seketika, pengaplikasian AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Namun dikala berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara langsung. Ketika kaca film akan membuat kaca tidak seketika berhamburan ketika pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Selain mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa mengamati isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jikalau mesti dijalankan dikala pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kualitas yang sama-sama bagus, melainkan tidak ada salahnya jikalau kita mengetahui lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dibinasakannya memiliki imbas positif terhadap lingkungan hidup. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga sesuai diaplikasikan pada kaca depan. Kedua seri tersebut ialah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini kapabel menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Merk 3m yaitu merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.
Kaca Film V-Kool

Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga tipe kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi kinerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Jazz Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Jazz









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354