:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, February 4, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Apabila Anda berharap memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya seandainya Anda mengenal dan memahami khususnya dahulu seputar tata metode pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang pas untuk mobil.


Oleh sebab itu karenanya bisa dijumpai bermacam tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap jenis Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga dikala waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Fortuner


Profit pemasangan kaca film Fortuner biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai melewati kondisi dan cuaca. Sebetulnya ada tutorial untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Fortuner. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi masukan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. https://www.solargard.com/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih ketika mengemudi pada malam hari. Untuk kaca film mobil komponen depan direkomendasikan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Jika perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang biasa. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diwujudkan menerapkan warna hitam. Apabila mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Fortuner



Pemasangan kaca film Fortuner oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Sedangkan kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tidak terkait, namun penggunaan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Jika kaca film sudah bisa mengurangi sinar matahari yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Kaca Tapi Berhamburan Apabila Pecah. Tetapi terjadi benturan kaca tak lantas pecah melainkan tetap merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Jika bisa dilakukan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih jikalau kabin nampak jelas dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Jikalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang sepatutnya diperhatikan, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan adalah memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Akan tapi biasanya kualitas kaca film turunan hal yang demikian kurang seperti itu baik. Tetapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Fortuner terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian ialah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Karena cakap menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Merk 3m ialah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. diaplikasikan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tidak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 adalah kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Fortuner Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Fortuner









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354