:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, February 9, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Namun dikala Anda mengganti kaca film sebab berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, terkadang banyak hal yang disampingkan. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vios


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Vios yang mempunyai beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Walaupun tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun saat diterapkan di mobil mesti juga dapat di seluruh keadaan, bagus malam ataupun dikala hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menganjurkan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Dalam arti kita seharusnya dapat memandang sekeliling kita dengan terang. https://www.solargard.com/
Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih ketika mengemudi pada malam hari. Untuk kaca film mobil bagian depan disarankan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Melainkan akan sedikit mengganggu saat malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang awam. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan memakai warna hitam. Kendaraan mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua bening, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vios



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Vios sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Memasang kaca Film bukan cuma sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terdengar tak terkait, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Ketika tak segera, penggunaan AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca ketika mengalami benturan. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara langsung. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan semacam itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan kebutuhan. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Diantaranya yakni seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kedua seri hal yang demikian yakni seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

Produk 3M betul-betul bervariasi, di samping itu juga dikenal senantiasa menyampaikan produk yang bermutu. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri telah menyediakan berbagai jenis kaca film untuk berbagai macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada bermacam-macam, mulai dari jenis V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali bisa jadi poin tambah.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini memfavoritkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan tetap bisa membendung panas. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Vios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Vios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354