:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, February 8, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya amat digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.
Oleh karena itu karenanya bisa dijumpai beragam macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Kesalahan yang paling tak jarang disampingkan yakni sistem operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Alphard yang mempunyai beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga sudah menyediakan bermacam-macam ragam opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat diaplikasikan di mobil wajib juga dapat di segala situasi, bagus malam maupun saat hujan. Sekiranya ditanya rekomendasi variasi apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, karenanya kian menonjol gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu keinginan konsumen. https://coolzone.co.id/
Umumnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar persentase. Apabila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk memperhatikan spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi biasanya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan teladan bening. Bila samping umumnya maksimal 60 persen. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dihasilkan menerapkan warna hitam.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard



Pemasangan kaca film pada mobil Alphard tentu sudah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Jika kaca film sudah dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Tapi saat berkendara, apapun bisa saja terjadi. Tetapi terjadi benturan kaca tak langsung pecah namun tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Seandainya dapat dijalankan adalah meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa memperhatikan isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kesanggupan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan begitu Anda malahan akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, tapi tidak ada salahnya sekiranya kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Alphard terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan penggunaan sampai produk dibinasakannya mempunyai dampak positif kepada lingkungan hidup. merka bisa membuktikan bahwa pembuatan, penggunaan sampai produk yang rusak dibinasakan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak tenaga matahari hingga 61%. Karena mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan.
Kaca Film 3M

3M disebut telah menerapkan bahan nano-carbon polyester. Merk 3m adalah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Kecuali itu, kaca film ini benar-benar disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.
Kaca Film V-Kool

Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, yaitu Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada berjenis-jenis, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak langsung awut-awutan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dsb.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Alphard Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Alphard









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354