:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, March 17, 2018

Penggunaan kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang mesti yang patut ada sebagai komplementer sebuah mobil. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Apabila Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya seandainya Anda mengetahui dan memahami terpenting dahulu seputar tata cara pemasangannya.

Oleh sebab itu maka bisa dijumpai berbagai variasi dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya semestinya benar diamati, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film berbagai ragam dan figur.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Datsun sanggup menolak hempasan sinar panas. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui kondisi dan cuaca. Pemilik kendaraan mesti bijak dan pas memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan melihat situasi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.solargard.com/

Biasanya memang dibedakan. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Seandainya perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang lazim. Jika ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa melihat lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Pemakaian akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Seandainya tak lebih baik jangan memakai yang terlalu gelap.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun





Pemakaian kaca film pada mobil Datsun yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya ialah untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, namun tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Namun ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malah saat sedang berkendara. Fungsinya 'membatasi' kaca saat mengalami benturan. Penggunaan kaca film betul-betul menolong jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ialah point utama yang wajib diamati, salah satu item yang tak pernah ketinggalan adalah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan cahaya sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Datsun terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini kapabel menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diperhatikan dari dalam mobil sangat terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, terutamanya bagi penderita mata minus. Kaca film variasi ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Kecuali itu, kaca film ini benar-benar direkomendasikan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.

Kaca Film V-Kool



situasi suhu telah makin meningkat khususnya panas matahari. digunakan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone merupakan salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 adalah kaca film gelap (black) melainkan penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Datsun Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Datsun











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354