:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, March 16, 2018


Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang sepatutnya yang sepatutnya ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.
Oleh sebab itu maka bisa ditemui beragam variasi dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan pun sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan kapabel mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


Profit pemasangan kaca film Datsun lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Tetapi seandainya tak jago memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan ketika berkendara, terutama pada malam hari atau hujan. Hakekatnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Datsun. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami merekomendasikan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Umumnya memang dibedakan. Apabila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Jikalau perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca sudah tak seluruhnya dibuat jernih. Jika ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memandang lebih jelas pengendara lain melalui spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Mobil mobil keluaran terupdate kacanya enggak seluruh bening, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun



Pengaplikasian kaca film pada mobil Datsun merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yaitu untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, tetapi tidak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Berikut ini yakni sebagian diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terkesan tidak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Tetapi saat berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Penerapan kaca film amat membantu seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Namun sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kalau patut dilaksanakan ketika pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama baik, namun tidak ada salahnya sekiranya kita mengetahui lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Tetapi tahukah Anda? Bahwa selain memiliki poin keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian adalah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.
Kaca Film V-Kool

situasi temperatur sudah makin meningkat secara khusus panas sang surya. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali bisa jadi nilai tambah.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%. Merek Coolzone ini memfavoritkan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Datsun Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Datsun









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354