:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, March 16, 2018

Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya benar-benar digemari masyarakat. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Kesalahan yang paling acap kali disampingkan yaitu cara operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu meresap panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Datsun cakap menolak hempasan sinar panas. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan dikala diterapkan di mobil wajib juga dapat di seluruh keadaan, baik malam maupun saat hujan. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Dalam arti kita semestinya dapat memperhatikan sekeliling kita dengan terang. https://www.v-kool.com/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jika ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai teladan bening. Sekiranya samping lazimnya maksimal 60 persen. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Pemakaian akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Sekiranya tidak lebih bagus jangan menerapkan yang terlalu gelap.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun



Pemakaian kaca film pada mobil Datsun yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Meskipun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Walaupun terkesan tidak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Dan membikin mobil kian irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Pemakaian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Melainkan dikala berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Pengaplikasian kaca film sungguh-sungguh membantu kalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Seandainya dapat dilaksanakan adalah meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih kalau kabin tampak terang dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kemampuan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan seperti itu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diaplikasikan pada kaca depan. Kedua seri tersebut merupakan seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Karena sanggup menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Beberapa LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski variasi LX 70 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diamati dari dalam mobil sangat jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, terpenting bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.
Kaca Film V-Kool

situasi suhu telah makin meningkat terlebih panas sang surya. Jadi sangatlah cocok untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang betul-betul panas dan dapat membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak menimbulkan efek rumah kaca. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Datsun Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Datsun









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354