:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, March 14, 2018


Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah seandainya kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dilaksanakan di toko-toko aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kalau Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya sekiranya Anda mengenal dan memahami terutama dulu seputar tata metode pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang ideal untuk mobil.


Tapi dikala Anda mengganti kaca film karena berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang dipungkiri. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malahan sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung terjangan peluru (anti peluru), yang umumnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Jazz


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Jazz cakap menolak hempasan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga sudah menyediakan berjenis-jenis jenis opsi warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Pemilik kendaraan sepatutnya arif dan pas menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kami memberi anjuran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita patut bisa melihat sekeliling kita dengan jelas. https://www.v-kool.com/


Biasanya memang dibedakan. Sekiranya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Tapi akan sedikit mengganggu dikala malam karena memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang lazim. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Penggunaan akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Jikalau tidak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Jazz



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Jazz sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yaitu untuk kenyamanan berkendara. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, tapi tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yaitu untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tidak terkait, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Kaca Tapi Berhamburan Seandainya Pecah. Penerapan kaca film sangat membantu sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil lazimnya sudah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Tetapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Tetapi tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Jazz terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk komponen depan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta sanggup menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Para spesialis kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali diterapkan. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang benar-benar baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



kondisi temperatur telah makin meningkat terlebih panas matahari. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Padahal yang mengaplikasikan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Jazz Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Jazz









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354