:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, March 17, 2018


Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tidak salah kalau kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Akan tetapi, ada banyak opsi merek dan macam kaca film di pasaran.


Oleh karena itu maka dapat ditemui berbagai jenis dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan pun beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang lazimnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ayla


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Ayla mampu menolak hempasan cahaya panas. Tetapi seandainya tidak trampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan dikala berkendara, terutamanya pada malam hari atau hujan. Sebenarnya ada tutorial untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Ayla. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, karenanya kian terlihat gelap kaca film Anda. Karena akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak imbas umur pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Apabila ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa melihat ke arah depan, serta sinar sang surya tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan teladan bening. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca telah tidak seluruhnya diciptakan jernih. Beroda mobil keluaran terkini kacanya enggak semua jernih, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berharap pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen dapat kelihatan dan tidak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ayla



Pemasangan kaca film Ayla oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, tetapi tidak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Sedangkan selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terkesan tak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Saat tidak seketika, pemakaian AC di dalam mobil pun tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong ketika hal hal yang demikian terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara lantas. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Jikalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil umumnya telah mendapatkan bonus sekaligus dengan kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ayla terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ayla terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Ayla terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan pemakaian hingga produk dibinasakannya memiliki dampak positif kepada lingkungan hidup. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta mampu menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah hingga 95%. Namun bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



3M disebut telah memakai bahan nano-carbon polyester. Kaca film tipe ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam variasi kaca film untuk bermacam variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, saat mobil dipasarkan kembali bisa jadi nilai tambah.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 adalah kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Ayla Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Ayla









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354