:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, March 14, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tidak salah jika kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Setiap tipe Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga dikala waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film APV Arena


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film APV Arena yang memiliki beragam fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Tapi seandainya tidak pandai memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, terlebih pada malam hari atau hujan. Sesungguhnya ada tutorial untuk menilai tingkat kegelapan kaca film APV Arena. Sekiranya ditanya anjuran macam apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil nilai VLT, karenanya kian kelihatan gelap kaca film Anda. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai contoh bening. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan tingkatan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Jikalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat melihat lebih terang pengendara lain melalui spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Atau bila anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda wajib melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang saat melirik kaca spion. Sekiranya mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film APV Arena



Pemasangan kaca film pada mobil APV Arena tentu telah menjadi hal yang sangat lazim untuk pemilik kendaraan. Walaupun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Berikut ini yakni sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak berhubungan, tapi penerapan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Seandainya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Ketika tak lantas, penggunaan AC di dalam mobil malahan tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Kaca Namun Berhamburan Seandainya Pecah. Pengaplikasian kaca film sungguh-sungguh menolong bila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan semacam itu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali dipakai. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti mampu menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, ketika mobil dipasarkan kembali bisa jadi skor tambah.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M APV Arena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M APV Arena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354