:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, March 10, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang dikala sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung ragam dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang ideal untuk mobil.


Tetapi dikala Anda mengganti kaca film karena berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang diacuhkan. Setiap ragam Kaca Film mempunyai fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Luxio


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Luxio, terutama soal tingkat kegelapan kaca film. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Sebenarnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Luxio. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan mengamati situasi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi anjuran supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, maka kian terlihat gelap kaca film Anda. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutamanya dikala mengemudi pada malam hari. Jikalau ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa melihat ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Tapi akan sedikit mengganggu saat malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Namun kami kembalikan ke konsumen. Penerapan akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Seandainya tak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Bila mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen dapat terlihat dan tidak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Luxio



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Luxio hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terkesan tak relevan, namun fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Tetapi ketika berkendara, apapun bisa saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara lantas. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih jika kabin terlihat terang dari luar. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan temuan baru dengan kecakapan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan demikian itu Anda malah akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Akan namun lazimnya kualitas kaca film turunan hal yang demikian kurang demikian itu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Luxio terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Luxio terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pemakaian sampai produk dibinasakannya memiliki imbas positif terhadap lingkungan hidup. Diantaranya yakni seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe ialah LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali dipakai. Merk 3m adalah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Kecuali itu, kaca film ini amat disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan berbagai tipe kaca film untuk bermacam-macam tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. dipakai di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali dapat jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Karena memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Luxio Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Luxio









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354