:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, March 11, 2018

Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Disini saya akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja.
Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Kekeliruan yang paling kerap dipungkiri adalah metode operasional jendela mobil yang langsung dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film berbagai ragam dan model. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Datsun sanggup menolak terjangan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga telah menyediakan bermacam-macam variasi pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Sebetulnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Datsun. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung harapan konsumen. https://www.solargard.com/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Untuk kaca film mobil bagian depan dianjurkan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Kalau perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Untuk menerapkan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa nampak dan tidak mengganggu saat berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun



Pemasangan kaca film Datsun oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat lazim untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya ialah untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terdengar tak berkaitan, melainkan pemakaian kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Kaca Namun Berhamburan Jikalau Pecah. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara langsung. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Namun sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu menonjol oleh orang lain. Bila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan begitu Anda pun akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Datsun terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, pengaplikasian sampai produk yang rusak dimusnahkan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

3M disebut telah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya namun tiap persentasenya beda tolak panas. Kecuali itu, kaca film ini benar-benar direkomendasikan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti cakap menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

kondisi suhu sudah makin meningkat terutama panas matahari. Jadi sangatlah cocok untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang amat panas dan bisa membikin kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Walaupun yang menggunakan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yaitu IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sebab menerapkan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Datsun Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Datsun









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354