:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, March 12, 2018



Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sangat biasa untuk pemilik kendaraan. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dijalankan di warung-warung aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja.

Tetapi saat Anda mengganti kaca film karena mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang dipungkiri. Kekeliruan yang paling sering kali dipungkiri ialah cara operasional jendela mobil yang seketika dioperasikan sebelum 48 jam. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mobilio


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Mobilio yang mempunyai berjenis-jenis fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga telah menyediakan berjenis-jenis macam alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat dipakai di mobil semestinya juga dapat di segala situasi, bagus malam ataupun dikala hujan. Jikalau ditanya saran ragam apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi anjuran supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.spectrum-film.com/

Bagi anda yang ingin mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak imbas umur pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk tahapan gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Bila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang umumnya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diciptakan menggunakan warna hitam. Kendaraan mobil keluaran terbaru kacanya enggak semua bening, ada yang komponen tengah sampai belakang sudah berwarna hitam. Seandainya mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mobilio





Pemasangan kaca film Mobilio oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Meski selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Sedangkan yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih sejuk. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca dikala mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara segera. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Jika harus dilakukan ketika pertama kali membeli mobil yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mobilio terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Mobilio terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penerapan hingga produk dibinasakannya memiliki pengaruh positif kepada lingkungan hidup. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga layak diaplikasikan pada kaca depan. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski jenis LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Merk 3m yakni merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Kecuali itu, kaca film ini betul-betul dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah diketahui sebagai produk kaca film premium. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Padahal yang mengaplikasikan kaca film ini gampang dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone merupakan salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini mengunggulkan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Mobilio Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Mobilio











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354