:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, March 13, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya sangat digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan melainkan, ada banyak pilihan merek dan tipe kaca film di pasaran.

Tapi dikala Anda mengganti kaca film karena berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang diabaikan. Tiap jenis Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga dikala waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Datsun sanggup menolak terjangan sinar panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Hakekatnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Datsun. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita wajib dapat mengamati sekeliling kita dengan terang. Karena akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Biasanya memang dibedakan. Apabila ini terkait dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Kalau perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Bila ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat melihat lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Atau kalau anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang ketika melirik kaca spion. Bila meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen dapat kelihatan dan tidak mengganggu dikala berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun





Pemasangan kaca film pada mobil Datsun tentu sudah menjadi hal yang amat lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Meski kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Jikalau ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk, yang kemudian membuat performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Melainkan dikala berkendara, apapun dapat saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara lantas. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih sekiranya kabin terlihat jelas dari luar. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kalau mesti dikerjakan ketika pertama kali membeli mobil ialah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Datsun terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sebab sanggup menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Beberapa LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski ragam LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu mempersembahkan produk yang bermutu. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang benar-benar panas dan dapat membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Datsun Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Datsun











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354