:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, March 12, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat lazim untuk pemilik kendaraan. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan biasa. Akan melainkan, ada banyak opsi merek dan jenis kaca film di pasaran.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Kesalahan yang paling sering kali dikesampingkan adalah cara operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Avanza


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Avanza sanggup menolak terjangan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Hakekatnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Avanza. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesusahan memperhatikan kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami menganjurkan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, karenanya semakin menonjol gelap kaca film Anda. Dalam arti kita semestinya bisa memandang sekeliling kita dengan terang. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jikalau ini terkait dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta sinar matahari tak terlalu silau. Apabila perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Bila samping umumnya maksimal 60 persen. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dibuat mengaplikasikan warna hitam. Kendaraan mobil keluaran terupdate kacanya enggak seluruh bening, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa nampak dan tidak mengganggu ketika berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Avanza



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Avanza hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya ialah untuk kenyamanan berkendara. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Meskipun selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar sang surya dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak segera antara kaca film dan bahan bakar. Padahal yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih sejuk. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'memegang' kaca ketika mengalami benturan. Pengaplikasian kaca film amat menolong jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih jika kabin kelihatan terang dari luar. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jikalau harus dilakukan ketika pertama kali membeli mobil ialah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Ketika kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan penggunaan sampai produk dibinasakannya memiliki akibat positif terhadap lingkungan hidup. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Selain itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Karena sanggup menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap diterapkan. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan pelbagai macam kaca film untuk beraneka variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi daya kerja AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak memunculkan efek rumah kaca. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354